Apa bedannya B-Munno dengan produk madu lain?

 Madu Stingless terdiri dari beberapa molekul gula, mineral, vitamin, protein dan asam amino. Selain itu Madu stingless bee mengandung royal jelly, bee pollen dan propolis, karena sarang madu dan kantong madu menyatu disatu tempat.
  1. Jumlah madu yang dihasilkan oleh lebah stingless lebih sedikit dibandingkan lebah penghasil madu lainnya, namun demikian jumlah propolisnya lebih banyak dibandingkan dengan lebah jenis lain.
  2. Berbagai penelitian international telah membuktikan bahwa madu yang dihasilkan dari lebah stingless memiliki aktivitas anti bakteri, anti fungal dan anti virus yang lebih baik dibanding madu biasa.
  3. Madu yang dihasilkan stingless bee adalah 1-2 kg per koloni tiap tahunnya, sedangkan madu yang dihasilkan oleh lebah jenis apis melifera sekitar 10-60 kg per koloni tiap tahunnya.
  4. Mempunyai kualitas propolis cukup tinggi dengan kadar flavanoid 4%. Propolis Trigona mengandung antioksidan sangat tinggi yaitu 403 kali lebih banyak dibandingkan dengan jeruk. Sedangkan fenolnya 320 kali lebih banyak dibandingkan apel merah.
  5. Penelitian yang dipublikasikan pada Jurnal Evidence-Based Complementary and Alternative Medicine Volume 2019, Article ID 8258307. Membuktikan bahwa madu dari lebah stingless dapat meningkatkan kinerja memori otak.
  6. Rasa manisnya pekat, sedikit asam karena mengandung flavanoid yang banyak dan rasanya agak sedikit pahit karena kandungan propolisnya yang tinggi. Kuantitas madu lebih sedikit dari setiap saranga dibanding madu biasa.
  7. Flavanoid dan Propolos dalam madu stingless berperan utama menyembuhkan berbagai penyakit yang ada ditubuh manusia. Ukuran tubuhnya amat mungil sehingga mampu mengambil nectar di bunga yang relative kecil dan mampu mengambil flavanoid yang letaknya lebih dalam pada bunga.


Apa bedannya B-Munno dengan produk madu lain? 

B-MUNNO adalah produk pertama dan satu satunya di dunia yang mengkombinasikan Madu Trigona dan Madu Apis mellifera yang khusus menghisap nektar bunga Rambutan. Dilengkapi pula dengan kandungan Bee Pollen Propolis dan Royal Jelly

Berikut manfaat dan khasiat yang diberikan 
1. Anti Proliferasi, melawan sel kanker 
2. Antioksidan 
3. Mengandung Prebiotik, meningkatkan fungsi saluran pencernaan
4. Membantu meningkatkan kinerja otak kecerdasan dan konsentrasi
5. Antiseptic natural : anti bakteri dan antivirus 
6. Kandungan madu dari nektar bunga rambutan merangsang nafsu makan Anak Anda
7. Madu B-MUNNO juga mengandung beberapa asam amino, termasuk triptofan. Peningkatan insulin yang stabil dengan konsumsi madu, menyebabkan tryptophan dalam madu masuk ke otak, di mana kemudian diubah menjadi serotonin dan kemudian menjadi melatonin, hormon ini bertanggung jawab untuk mengatur siklus tidur dan bangun.
8. B-MUNNO dibuat dari madu murni tanpa pasteurisasi sehingga kandungan probiotik, enzim dan nutriennya tetap tetap utuh. 
9. B-MUNNO mengandung propolis. Propolis mengandung 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
Propolis mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.
10. B-MUNNO mengandung Bee Pollen. Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 12 vitamin, 28 mineral, enzim, koenzim, 14 asam lemak penting, 11 karbonhidrat dan 30% protein. Dapat meningkatkan kecerdasan, mengurangi alergi, mengatasi anemia dan mengatur kadar gula dalam darah.
11. B-MUNNO mengandung Royal Jelly. Royal Jelly sangat kaya dengan Asam Amino, Hormon-hormon, Vitamin B alami (B1,B2,B3,B5,B6,B12), Niacin, Biotin, Asam panthotenat, Asam Folat, Vitamin C. Mineral (nitrogen, phosphor, belerang, besi, mangan, nikel, cobalt, selenium, emas, chrom, bismuth. 
12. Dapat meredakan gejala radang tenggorokan. Untuk hasil yang lebih efektif, tambahkan B-MUNNO kedalam Lemon Tea hangat, saat flu 
13. Dapat menekan batuk. Penelitian membuktikan bahwa madu sama efektifnya dengan Dextromethorphan zat pengencer dahak 
14. Madu mempercepat penyembuhan luka, sains modern membuktikan bahwa madu murni sangat efektif dalam mengobati ulcers, bed sores, luka bakar, luka gores dan peradangan. Pastikan madu yang digunakan bebas dari kontaminan.
15. Beberapa penelitian ilmiah menunjukan bahwa konsumsi madu sebagai pengganti gula, sangat baik bagi penderita diabetes karena tidak menaikan kadar gula dalam darah. 
16. Raw Honey seperti B-MUNNO memiliki sifat alkalis sehingga sangat baik bagi lambung, dan karenanya kandungan enzime, vitamin dan antioksidan tetap stabil. 
17. Konsumsi rutin B-MUNNO dapat menghindari konstipasi, masalah yang biasa terjadi pada anak yang kurang konsumsi sayur dan buah. 
18. B-MUNNO berkhasiat untuk mencegah anak ngompol karena bersifat higroskopis, yakni menyerap serta menahan kelembapan dan cairan secara efektif. Bekerja dengan menahan urin ketika kandung kemih penuh saat malam hari. Untuk mencegah ngompol konsumsi B-Munno 1 sdm sebelum tidur.
19. Pada penelitian yang diterbitkan Advances in Pharmacological Sciences menyatakan “Selain digunakan sebagai sumber energi, madu juga penting untuk tulang dan gigi. Ini membantu dalam penyerapan retensi kalsium dan magnesium yang dapat berkontribusi pada tulang yang lebih kuat dan kalsifikasi gigi yang lebih baik.
20. Sebagai pemanis alami kaya manfaat pengganti gula pasir.
🍯Bagaimana cara konsumsi B-MUNNO yang benar, agar manfaatnya dapat diserap tubuh dengan efektif?
Konsumsi pada saat perut kosong, Pagi hari sebelum sarapan dan di malam hari sebelum tubuh.

🍯 Untuk menjaga kesehatan sehari-hari : 2 kali 1 sendok teh
🍯 Untuk membantu pemulihan saat sakit : 1 x 2 kali sendok makan
Bunda, hati-hati dalam memberikan supplemen madu yang mengandung herbal karena tidak ada penelitian efek samping penggunaan herbal pada anak 😔😣
Herbal bisa jadi aman jika dikonsumsi jangka pendek, tapi tidak untuk jangka panjang karena berpotensi mempengaruhi kerja ginjal.

Kementrian Kesehatan USA, dalam laman resmi web nya : https://nccih.nih.gov/health/tips/children
Menyatakan bahwa kita perlu hati-hati dalam memberikan supplemen berbasis herbal pada anak
Hati-hati juga dengan banyaknya madu yang ternyata dicampur dengan cairan glukosa untuk menekan harga, atau madu yang tidak dijelaskan asal spesies lebahnya dan asal nektar bunga yang di ambil lebah.
B-MUNNO merupakan madu murni yang jelas asal lebah dan nektar bunga yang dihisap lebahnya dan dilengkapi pula dengan kandungan Royal Jelly, Propolis dan Bee Pollen.
Dan Sangat Jarang sekali madu dipasaran sudah mengandung Royal Jelly, Propolis dan Bee Pollen. 
Maka dari itu mengkonsumsi B-Munno jangka panjang sangat aman dan justru sangat dianjurkan
😇Madu dalam berbagai kitab agama samawi-pun disebut sebagai obat😇